Jumat, 03 Mei 2013

Introduction of My Blog

Biologi ???!!!



Kalian sering kan dengar kata - kata Biologi.

Tapi agan agan tahu apa arti Biologi?

Ini nih penjabaran Biologi menurut WX dan para - para Ahli :

*) Wx
Biologi adalah suatu cabang ilmu yang mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan Makhluk Hidup yang sekarang masih hidup atau yang pernah hidup di masa lampau.

*) Wikipedia
Biologi atau ilmu hayat adalah ilmu yang mempelajari aspek fisik kehidupan. Istilah "biologi" dipinjam dari bahasa Belandabiologie, yang juga diturunkan dari gabungan kata bahasa Yunani, βίος, bios ("hidup") dan λόγος,logos ("lambang", "ilmu"). Istilah "ilmu hayat" dipinjam dari bahasa Arab, juga berarti "ilmu kehidupan". Obyek kajian biologi pada masa kini sangat luas dan mencakup semua makhluk hidup dalam berbagai aspek kehidupannya.

*)Google (Googling di google Maksudnya)
Istilah Biologi berasal dari kata Yunani, yaitu bios yang berarti kehidupan dan logos yang berarti pengetahuan. Oleh karena itu, Biologi berarti ilmu pengetahuan tentang kehidupan. Kehidupan adalah bagian dari alam, sehingga Biologi adalah bagian dari ilmu alam (Sains). Objek kajian Biologi adalah mempelajari tentang kehidupan pada berbagai tingkatan organisme. Tingkatan organisme kehidupan tersebut meliputi sel, jaringan, organ, sistem organ, individu, populasi, komunitas, ekosistem bahkan juga tingkatan yang lebih tinggi yaitu Biosfer

Dan masih banyak lagi penjabaran Biologi yang Intinya adalah Ilmu yang Mempelajari Makhluk Hidup.

Tertarik dengan Biologi ???!!! Makanya Sering sering Visit Blog ini ya :)

Cukup Sekian dulu ya ,Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar